"Selamat datang di Padepokan Kidung Rindhu"

Senin, 28 Februari 2011

PECUNDANG

wahai kawanku
apakah kau tahu
apa yg sedang ku rasakan saat ini
sepi tanpa pujaan hati
seperti jatuh ke lembah yg dalam dan sunyi
menghilang bersama kegelapan sang mimpi

aku memanglah seorang pecundang
yg slalu bersembunyi dalam kesunyian
menatapi kehidupan yg kelam
ku termangu dalam kesendirian
di temani sepi sunyi yg menghadang
sebagai teman ketika ku sendirian
pujaan hati telah hilang
hilang untuk persahabatan
dan untuk mengukir kenangan
walau itu kenangan yang menyakitkan
biarlah ku termangu dalam kegelapan
menghilang dalam kesunyian
dan terhapus oleh ombak yang berkejaran
terpenjara dalam belenggu kehidupan
didalam ruang hampa tak berujung penantian
dan lihatlah kawan
aku berdiri di sebuah mimpi yg tak bertepi
tanpa dirinya disampingku ini
disana air mataku menetes pilu
aku slalu menyesali hidupku
karena begitu bodoh untuk diriku
hingga aku dipermainkan oleh cinta'y padaku

aku terus dalam kehancuran
tanpa cahaya pengharapan
dan menghilang dibalik kabut kesendirian..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar