"Selamat datang di Padepokan Kidung Rindhu"

Jumat, 27 Agustus 2010

===simbok===

Bunda....

air mata ini gak bisa terseka....
ketika mengingat perjuangnMu...
mengalir deras dipipi...

Bunda...

sembilan bulan Kau mengandungku
begitu berat beban yang kau sandang...
perjuanganmu sungguh sangat membara 

Bunda....

dari kecil...
kau bimbing aku
kau didik aku
hingga aku dewasa

Bunda...

panas hujan tak kau hiraukan
batu kerdil menyangung tak kau pedulikan
angin berhembus tak kau rasakan...
sesuap nasi tux anakmu

Bunda...

kini aku beranjak dewasa...
jangan kau keluarkan keringatmu lagi...
biarkan anakmu yang menggantikan..

Bunda..

istirahatlah...
lihatlah...
dengarkanlah..
biarkan anakmu ...
membasuh kedua kakimu..
menggendongmu...

Bunda...

disetiap sujudku..
disetiap hela nafasku..
disetiap langkah kakiku....
hanya Bunda ...

Bunda...

terima bakti anakmu ini...
do'aku selalu kupanjatkan...
semoga aku bisa
seperti yang bunda harapkan..
surgaku di telapak kakimu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar