"Selamat datang di Padepokan Kidung Rindhu"

Jumat, 27 Agustus 2010

'' Angin Malam ''

Berhembuslah wahai angin malam...
Temani aku dalam sepiku,,,,,
Biaarlah aku nikmati belaian malammu bersama rinduku,,,,,,,
Tuk tepiskan segala egoku,,,,,,,

Wahai rembulan malam....
Kau lah pelukis rasaku yang dirundung sepi.....
Lukislah rasaku di atas langit langit hatiku...
Biar aku mampu mencerna bahwa kau telah pergi

Wahai bintang malam  menarilah di atas galauku..
Berikan satu hangatmu diaat risauku.....
Wahai rambulan malam bawa aku dalam peluk mu
Biar terlukis indah bahwa malam ini aku sendiri ....

Sepi kurasakan tanpa hadirmu di mimpiku
Tanpa senyum di pendengaranku
Kini di atas rindu aku rela mendaki mahligai duka,,,,,
Yang berganti dengan sepi menyapa.......

Disinggasan duka diatas dilema cinta.....
Angin malam sapa lembutmu di peraduan sepiku
Yang berhias mimpi dan semu dihati,,,,
Wahai angin malam bisikkan kehangatan ,,,,,

Dalam pelukkan sang bayu,,,,,
Dalam dekapan malam sepi.....
Dalam buaina mimpi palsu..
Tersadar semua hanya mimpi burukku ...

Dalam meraih belaian angin malam ....

;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar